ZalTV IPTV Player Versi Terbaru 2019 Full Activate MOD Apk



Menonton acara TV di SmartPhone baik itu di Android, Iphone dan yang lainnya saat ini menjadi Tradisi tersendiri, Hal ini tentu saja karena saat ini Kecepatan internet yang sudah sangat siap untuk kita Menonton Streaming siaran olahraga atau yang lainnya secara Live, Nah di kesempatan yang berbahagai ini mimin akan membagikan aplikasi Streaming di Android yang sangat Populer ini, apa lagi kalau bukan ZalTV IPTV Player Full Aktivasi Selama setahun Untuk Apk Android Terbaru 2019. Tentunya aplikasi seperti ini sangat di butuhkan untuk kita yang selalu sibuk di luar rumah akan tetapi tidak ingin ketinggalan acara TV Faforit kita, jadinya kalian bisa menyaksikan acara TV Faforit kalian melalui Smart Phone kanpan saja dan di mana saja.

Yang menjadi menarik adalah Apalikasi ZalTV IPTV Player ini memiliki Kurang lebih 800 Chanel baik itu Olahraga, Movie, Cartun, Edukasi, Dokumenter dan masih banyak yang lainnya. Menurut mimin aplikasi ini sangat di cari karena banyaknya siaran olahraga di app yang satu ini, Sehingga untuk kita yang tidak bisa menonton siaran olah raga karena di Sensor oleh pihak tv maka di Aplikasi ini kalian bisa Menontonya secara Gratis, Tentunya ini menjadi kabar yang cukup baik untuk kita semuanya ya sobat gamers. Yuk lihat Gambarnya di bawah ini.

Detail Aplikasi :
Nama : ZalTV IPTV Player Full Aktifasi
Ukuran : 6 MB
File : APK
Versi : 1.1.5
Developer : ZaITV




Kode Aktifasi:
  • 9684481998
Atau Pakai salah satu di bawah ini :
  • Code 1: 9684481998
  • Code 2: 5450649818
  • Code 3: 8753392619
  • Code 4: 4669895710
  • Code 5: 8433655752
  • Code 6: 4563079447
Untuk ZalTV nya anda bisa mendownload links dibawah ini.


Jadi nantinya jika kalian menginstal aplikasi ini tanpa memasukan kode yang admin bagikan kepada kalian, maka kalian akan mendapatkan versi Trial yang hanya berlaku sampai 7 Hari saja, Akan tetapi jika kalian memasukan Kode yang telah admin bagikan maka kalian bisa menikmati aplikasi ZalTV IPTV Player ini Hingga Tahun 2020 Kedepan.

Jangan pernah ragu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kalian agar nantinya artikel yang admin buat akan lebih mendapat manfaat bagi banyak orang, Tentunya semakin banyak yang membaca admin akan semakin semangat untuk berbagi kepada kalian semuanya,  Terimah kasih sudah berkunjung di blog Master Linuxser.

Subscribe to receive free email updates: