Download Software Wifi 1nK-9h0st InjecttionS

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di M4st3r L1nuxs3r  kali ini admin akan membagikan Tutorial Login gratis wifi id terbaru menggunakan tool loginner yang di buat oleh MasDag.



Ini merupakan update dari aplikasi yang kemarin saya bagikan di grup, di mana kemarin aplikasi yang saya bagikan merupakan aplikasi yang masih tahap uji coba karena metode yang kita gunakan berbeda dari aplikasi-aplikasi loginner wifi.id sebelumnya.

Untuk Menggunakannya kalian pergi ke area wifi id / wifi conernya terlebih dahulu jika sudah sampai di tempat.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Loginner  nya : Download

2. Konekan hp/pc kalian ke wifi.id

3. Setelah login nanti anda akan langsung di redirect ke homepage wifi.id, dan setelah di redirect silahkan teman-teman copy link url homepage wifi.id.

4. Setelah teman-teman copy  url homepage tadi, silahkan teman-teman paste di dalam kolom 'URL' yang ada di dalam aplikasi, tunggu hingga MAC terbaca dengan benar.  

5.  Setelah itu coba teman-teman klik tombol login, dan tunggu beberapa detik


6. Lihat response yang teman-teman terima di atas, jika status : Login Sukses, itu berarti teman-teman sudah berhasil terhubung ke wifi.id menggunakan bantuan dari aplikasi ini, tetapi jika sebaliknya respon yang teman-teman dapat adalah status: Login gagal, maka aplikasi sudah tidak bisa di gunakan, dan teman-teman harus tunggu update aplikasinya di blog ini.

Berikut bukti admin sukses inject wifi.id dengan software ini

Untuk Tutorial nya cek disini Video


Itulah cara login ke wifi.id tanpa harus login dan kita menghemat uang kita untuk bayar voucher wifi.id, dan jangan lupa share artikel ini ke facebook kalian dan gabung juga di grup facebook kami agar tidak ketinggalan tutorial.

Subscribe to receive free email updates: