Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan di Android

Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi dengan Admin Kali ini Admin mao share lagi Cara Melihat password wifi yang sudah tersimpan di android. 

Mungkin sobat sudah ada yang mengatahuinya atau pun ada yang belom mengatahuinya,

yang belom tahu saya akan bahas di sini, Kali ini saya akan membahasnya menggunakan bantuan aplikasi dari android yang ada di playstore yang namanya Terminal Emulator bisa di download di playstor secara gratis,

Tetapi sebelom menggunakan aplikasi ini hp sobat mesti di root dulu karena aplikasi meminta dukungan roote, Sebenernya selain Terminal Emulator juga masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lain nya yang bisa menimbulkan password wifi yang tersimpan,

Tapi untuk saat ini saya membahasnya cuma Terminal Emulator saja, dan terminal emulator juga banyak pungsi nya mungkin di lain waktu bakal saya bahas tentang aplikasi ini,

Oke kita langsung aja ke TKP
Buka Terminal emulator ketikan su Lalu enter Lihat gambar di bawah ini :



Ketikan cd data/misc/wifi lalu enter lihat pada gambar di bawah ini :




Ketikan cat wpa_supplicant.conf lalu enter lihat pada gambar di bawah ini :



Hasilnya akan seperti ini lihat pada gambar di bawah ini



Nah itu hasilnya semua password wifi yang sudah tersimpan di android akan timbul semua,

Mungkin sobat pernah minta password wifi ke temen sobat, tapi teman sobat tidak ngasih tau dia cuma mengetikan di hp sobat lalu langsung tersambung ke wifi tersebut, nah dengan aplikasi Terminal Emulator  sobat bisa melihatnya,

Nah gampang bukan cara nya cuma begitu saja, 

Ok mungkin sampai di sini saja mungkin di lain waktu kita bisa bertemu lagi Jangan bosan untuk berkunjung di blog saya,
Salam sukses dari saya dan sampai jumpa lagi sekian Terimah kasih 

Subscribe to receive free email updates: