Script Bom SMS 2018

Assalamualaikum wr.wb
Kali ini admin mao share lagi Cara Bom sms lewat Web Online

Bom SMS adalah salah satu cara untuk mengirimkan sms ke nomor yang dituju secara langsung dan cepat. Biasanya orang menggunakan bom sms untuk kesenangan dirinya sendiri. Ada berbagai cara untuk melakukan spam sms nomor orang, salah satunya dengan cara yang sangat mudah dan cepat ini, silahkan simak artikel berikut ini.

Bom sms juga sangat worth untuk memberikan kepanikan kepada penipu. Misalnya anda kena tipu oleh orang, jika nomor teleponnya diketahui, maka kirim aja bom sms sebanyak mungkin agar penipu tersebut kesal haha.

Apa itu SMS Bomber?

Telepon seluler menggunakan Layanan Pesan Singkat, atau SMS, untuk mengirim pesan teks. Biasanya, pengguna ponsel mengirim satu pesan dalam satu waktu. Namun, pembom SMS adalah software yang menggandakan pesan yang sama beberapa kali dan mengirim semua pesan ke teman sebagai lelucon. 


Dengan adanya SMS Bomber ini, anda bisa mengirimkan sms dengan jumlah yang sangat banyak, namun ada batas maksimalnya juga. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya memasukkan nomor telepon dan jumlah sms yang akan dikirimkan. 

Untuk Penampakan Script sms Online nya seperti ini :


Contoh admin pake hp sendiri pada gambar dibawah ini Working :


Jika anda menganti script aslinya akan error
Apa bila anda Berminat Bisa Download disini :

INGAT JANGAN PERNAH DI SALAH GUNAKAN!!

Admin Tidak akan Bertanggung Jawab atas apa yang anda lakukan..

Sekian Semoga dapat bermanfaat buat kalian, jangan lupa di share agar tidak ketinggalan update dari Master Linuxser

Subscribe to receive free email updates: