Tutorial Deface Responsive FileManager 2018

Assalamualaikum wr.wb
Selamat Malam buat kawan" yang selalu setia baca di blog saya :)
kali Ini saya akan Membagikan Tutorial Cara Deface Responsive FileManager 2018



Ok deh langsung saja simak Tutorialnya di bawah ini :)


Untuk Bahan-Bahan nya :

  • Script Deface Banyak di Google
  • Google Dork




  • inurl:/filemanager/
  • intext:"dialog.php"inurl:/js/filemanager/
  • intext:"dialog.php"inurl:/assets/filemanger/
  • intext:"dialog.php"

1. dorking dulu di google contoh pada gambar di bawa ini Pilih target yg anda inginkan :)




2. Setelah itu klik dialog.php kalian akan beralih ke Responsive FileManager
Contoh pada gambar di bawa ini




3. Cari tombol upload di pojok atas kiri yg sudah saya tandai tanda merah



4.Lalu klik Upload di pojok atas kanan yg sudah saya tandai merah



5. Setelah itu kalian klik lalu pilih script deface kalian Klik di tengah pada upload contoh seperti gambar di bawah ini :)



6. Lalu klik kanan pada script yg tadi sudah di upload di Web target lalu pilih Show URL 





7. Jika sukses hasilnya akan seperti ini



8. Untuk aksesnya kalian liat gambar di atas tadi lalu klik url tadi lalu copykan lalu paste kan di address bar browser kalian dan liat apa yg terjadi crott script Deface saya sudah nongol contoh seperti ini :v


Oke Sekian hanya itu saja yang saya bisa berikan untuk kalian semua semogga dapat bermanfaat buat kalian semua Terimah kasih sudah berkunjung di blog saya :)

Walaikumsalam wr.wb

Subscribe to receive free email updates: