6 Aplikasi Membuat Animasi di Android 2018

Banyaknya aplikasi mobile yang tersedia pada store masing masing OS, baik Android maupun iOS, tentunya sangat mengasyikkan. Nah, dari kedua OS tersebut, sepertinya Android masih menjadi OS yang paling banyak digunakan. Hal ini dikarenakan OS Android bisa berjalan pada beberapa merk smartphone,  Nah kalo dari aplikasi yang ada di google play, ada beberapa kategori , misalnya game, edukasi, animasi, dan beberapa aplikasi yang ciamik bisa sobat temukan disini.


Buat sobat yang suka ngisi waktu luang dengan utak atik aplikasi Android, terdapat beberapa aplikasi yang sifatnya hanya sebagai hiburan, yaitu misalnya membuat animasi.

Mungkin sobat udah pada tau kan, aplikasi animasi apa saja yang tersedia di Google play? Buat yang belum tau, ini nih, ane kasih list nya, apa aje yang bisa dicoba.



PicsArt Animator adalah aplikasi untuk membuat animasi sederhana dalam format GIF atau video. Anda hanya perlu menggambar dengan jari pada kanvas atau layar kosong, atau menggunakan foto dari galeri sebagai permulaan




Draw Cartoons 2 adalah aplikasi seni membuat kartun
Temukan salah satu cara yang paling menarik dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri melalui seni. Proses rumit memproduksi kartun hanya menjadi tugas yang mudah. Aplikasi ini menangani setiap aspek menciptakan kartun, dari menggambar karakter untuk penerbitan.

Nikmati karakter konstruktor baru dan desain baru


FlipaClip mengingatkan Anda pada masa kecil dan mengekspresikan kreativitas atau keahlian profesional Anda dengan lebih keren!

Lukis kartun Anda dengan menggunakan animasi frame-by-frame. Cara kerjanya seperti flipbook biasa tapi modern!

Membuat sketsa, papan cerita, animasi, atau sekedar iseng, FlipaClip menawarkan alat intuitif dan platform yang sempurna bagi ide kreatif Anda.


Animator it adalah Aplikasi yang berguna untuk animator profesional dan mahasiswa, pengembang game, artis storyboard dan untuk semua penggemar animasi.
Bermain olahraga atau menari? Aplikasi ini juga untuk Anda! Dengan itu, Anda akan lebih mengeksplorasi dan memahami gerakan yang tepat.
Anda dapat menunjukkan kepada anak-anak Anda bagaimana membuat kartun. Dan mereka dapat membuat mereka sendiri.


Jerky Motion adalah langkah pertama Anda ke dunia animasi! Pelajari bagaimana waktu dan ruang bekerja bersama untuk membuat gerakan dan lihat apa yang dapat Anda buat dengan karakter kita (Atau hanya bersenang-senang dan animasikan beberapa hal aneh LOL). Rangkai animasi Anda dengan musik atau rekaman audio dan tambahkan beberapa efek video seperti gradasi warna, flare lensa, dan gerakan blur dan Anda akan memiliki blockbuster Hollywood Anda dalam waktu singkat.



Dengan Toontastic 3D Anda dapat menarik, menghidupkan, dan menceritakan kartun Anda sendiri. Ini semudah bermain. Hanya memindahkan karakter Anda di sekitar layar, menceritakan kisah Anda, dan Toontastic mencatat suara Anda dan animasi dan menyimpannya di perangkat Anda sebagai video 3D. Toontastic adalah cara yang ampuh dan lucu untuk membuat petualangan antar, laporan berita, desain video game, album foto keluarga, atau apa pun yang Anda bayangkan!

Itu lah 6 Aplikasi Animasi untuk android hanya itu saja yang bisa saya share semoga dapat bermanfaat buat kalian semua Thanks

Subscribe to receive free email updates: