Point Blank: Mod Apk 2.4.8 Hack 2018

Hallo sobat setia Master Linuxser bertemu lagi dengan Admin Kali ini Admin mao share lagi Mod Game Point Blank Terbaru 2.4.8 2018 pastinya


Point Blank: Mod Apk 2.4.8 Hack & Cheats adalah tindakan android permainan baru untuk Android yang dibuat oleh Nexon Perusahaan yang Anda dapat menginstal pada perangkat android Anda Nikmati! - Semua sensasi, grafis, dan nuansa Point Blank asli, kini tersedia di seluler! Mode Original Point Blank ditambahkan! 

Senjata api legendaris, Kriss S.V ditambahkan. Rasakan sensasi pemotretan yang lebih ekstrim! Jelajahi peta Point Blank klasik seperti Crackdown, Red Rock, dan Burning Hall! FPS asli yang menghadirkan pengalaman penuh Point Blank ke ponsel! - Pertempuran multiplayer yang real-time! Coba puncak FPS seluler dengan multipemain 4v4! 

Dengan permainan cepat dan bahkan perjodohan lebih cepat, tidak perlu menunggu! - Banyak mode permainan yang menarik, masing-masing penuh dengan potensi replay! Lompat ke Tim Deathmatch, Demolition, Clan Match, AI Battle, dan banyak lagi dengan senjata yang menyala-nyala! 

Untuk variasi konten PvP langsung yang luar biasa yang tidak dapat ditandingi oleh FPS lainnya, tidak terlihat lagi selain pertempuran online yang intens dari Point Blank! - Sistem penargetan otomatis sederhana membuat game dapat diakses oleh pemain dari tingkat keterampilan apa pun! 

Menari seperti kupu-kupu, menyengat seperti HUJAN BULLETS! Sangat mudah untuk unggul di PBS! Kontrol intuitif, responsif, dan sistem gerakan cairan kami membuat permainan menjadi mudah!

Root needed: No
Features Mod:
1. Unlimited Ammo
2. Unlimited Grenade
3. No Recoil
4. No Reload
5. All Weapon Stat 1000

How to install Mod:
Step 1: download apk mod
Step 2: install apk mod
Step 3: open game & enjoy

Playstore Link: disini

Jika anda Berminat Bisa download link dibawah ini :


Sekian Dari saya semoga dapat bermanfaat buat kalian semua Thanks sudah berkunjung di blog Master Linuxser

Subscribe to receive free email updates: