Script Python SInjector VPN SSH

Halo semuanya. Sekarang, saya ingin berbagi Script Python SInjector yang mendukung SSH dan VPN dengan fitur Payload (seperti HTTP Injector, eProxy, KPN Tunnel). SInjector Python Script dapat digunakan untuk trik internet gratis dengan SSH atau VPN Tunneling.

Free Internet dengan privasi Online. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengembang RedFox yang mengembangkan skrip ini. Banyak yang telah mencari skrip Python yang berfungsi mirip dengan aplikasi seperti HTTP Injector, eProxy, KPN Tunnel pencarian akhirnya diakhiri dengan SInjector.
Saya akan berbagi cara mengkonfigurasi / mengatur Script Python SInjector untuk menggunakan SSH & internet gratis.
Pengembang: Red Fox

Alat yang Diperlukan:
1. SInjector_v2.3.zip disini
2.Terminal: disini

Screenshot Skrip:


1.Unduh file SInjector v2.3.zip dan ekstrak ke folder si sdcard internal (/ sdcard / si).

2. Buka file payload.ini dan tetapkan Payload yang berfungsi untuk internet gratis pada kartu sim Anda seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar dan Simpan file.

Gunakan imajinasi Anda untuk mengisi muatan kerja. Untuk simcard saya, payload yang berfungsi untuk internet gratis ditampilkan di sini di layar. (Simcard saya memiliki beranda gratis yang dapat saya buka pada saldo 0 dan saya menggunakannya di bug payload. Anda menggunakan beranda gratis di payload dan menggunakan Proksi kartu SIM Anda dalam file ini)


3.Anda harus memiliki akun SSH yang akan kami gunakan dengan aplikasi SSH Tunnel. Untuk mengetahui cara melakukan ini, lihat posting saya yang lain: Menggunakan SSH Tunnel di Ponsel Android untuk Menyembunyikan rincian IP Anda dan untuk Mengakses Situs Web yang Diblokir
Saya membuat akun SSH di fastssh.com seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.



4.Sekarang, buka aplikasi SSH Tunnel dan isi rincian pengguna Anda dan Host SSH Host dengan benar seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar. Anda dapat mencentang / mengaktifkan "SOCKS Proxy" jika Anda ingin menggunakannya untuk meneruskan Permintaan dari semua port. Jika ponsel Anda telah di-root Anda juga dapat mengaktifkan / mencentang "Proxy Global" untuk membuat proksi semua aplikasi.


5.Tidak mengubah pengaturan SSH Tunnel aplikasi lainnya yang tersisa. Tinggalkan pengaturan lain seperti itu. Minimalkan atau tutup aplikasi ini.

6.Sekarang, gunakan simcard Anda di mana Anda ingin menggunakan internet gratis. Simcard saya memiliki 0 (nol) saldo yang akan saya gunakan untuk internet gratis. Sekarang, saya akan menghubungkan internet menggunakan sim ini.

7.Open Terminal aplikasi dan mengubah direktori Anda ke folder si di mana Anda telah mengekstraksi file-file dalam langkah
folder si saya terletak di / sdcard / si. Jadi, saya akan ketik ini pada terminal untuk menjalankan file si.py.

Type perintah ini dengan hati-hati dan benar:

  • su 
  • cd / sdcard / si 


8.Now jalankan skrip si.py menggunakan perintah python.Jika semuanya benar, skrip SInjector akan berjalan di Terminal Anda. Ini akan meminta lokasi file payload (file payload default adalah payload.ini yang akan kita gunakan), jadi ketik n dan tekan enter key. Lihat screenshot.

9.Sekarang, skrip akan meminta Anda "Apakah Anda ingin menonaktifkan debug?", Anda dapat memasukkan y untuk YA atau n untuk TIDAK. Ini adalah keinginan Anda.

10.Sekarang, skrip akan menanyakan “Auto Replace 200 OK”, masukkan y dan tekan Enter key. Script akan menunjukkan port lokal di mana skrip menerima koneksi (di Screenshot saya mendengarkan port 9000) .Perhatikan port ini dengan hati-hati karena kami akan menggunakan port ini di langkah berikutnya.

11.Sekarang, buka aplikasi SSH Tunnel lagi dan Centang / Aktifkan "Proxy Hulu" dan Masukkan ini di "Proxy": 127.0.0.1:9000 saat skrip SInjector sedang mendengarkan di port 9000 (ditampilkan di tangkapan layar) Anda menggunakan port Anda di mana Skrip SInjector sedang mendengarkan.



12. Semuanya akhirnya selesai sekarang. Sekarang, Klik "Tunnel Switch" di SSH Tunnel app dan minimalkan (kirim ke latar belakang)

13.Sekarang, buka aplikasi Terminal yang sudah berjalan. Jika semuanya sudah benar dan payload Anda berfungsi untuk internet gratis, Anda akan mendapatkan 200 Tanggapan Buatan Koneksi dari server SSH seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar saya.


Semua langkah berhasil diselesaikan. Sekarang, Anda dapat membuka aplikasi apa pun dan menggunakan internet gratis. Alamat IP asli Anda disembunyikan saat Anda menggunakan SSH. Anda juga dapat mencoba menggunakan skrip SInjector Python ini secara langsung dan VPN juga dengan cara yang sama.
Selamat phreaking Internet Gratis.

Terima kasih telah membaca posting panjang ini. Saya harap posting saya akan berguna bagi mereka yang baru mengenal trik Internet Gratis dan yang tidak tahu bagaimana menggunakan skrip SInjector Python dengan SSH.

Subscribe to receive free email updates: