Blackeye - The most phishing tool Kali Linux


Assalamualaikum wr.wb
Hallo sobat setia Master Linuxser Kali ini admin mao share Phising premium untuk Linux.

APA ITU SERANGAN PHISHING ??

Phishing adalah jenis serangan manipulasi psikologis yang sering digunakan untuk mencuri data pengguna, termasuk kredensial masuk dan nomor kartu kredit. Ini terjadi ketika penyerang, menyamar sebagai entitas tepercaya, menipu korban untuk membuka email, pesan instan, atau pesan teks. Penerima kemudian ditipu untuk mengklik tautan berbahaya, yang dapat mengarah pada pemasangan malware, pembekuan sistem sebagai bagian dari serangan ransomware atau pengungkapan informasi sensitif.

Suatu serangan dapat memiliki hasil yang menghancurkan. Untuk individu, ini termasuk pembelian tidak sah, pencurian dana, atau mengidentifikasi pencurian.

Selain itu, phishing sering digunakan untuk mendapatkan pijakan di jaringan perusahaan atau pemerintahan sebagai bagian dari serangan yang lebih besar, seperti peristiwa ancaman persisten lanjutan (APT). Dalam skenario terakhir ini, karyawan dikompromikan untuk melewati batas keamanan, mendistribusikan malware di dalam lingkungan tertutup, atau mendapatkan akses istimewa ke data aman.

Sebuah organisasi yang menyerah pada serangan semacam itu biasanya mengalami kerugian finansial yang parah di samping menurunnya pangsa pasar, reputasi, dan kepercayaan konsumen. Bergantung pada ruang lingkup, upaya phishing dapat meningkat menjadi insiden keamanan dari mana bisnis akan mengalami masa pemulihan yang sulit.



Cara Install Tool Phising ini silakan anda ketikan command dibawah ini.
  • git clone https://github.com/thelinuxchoice/blackeye
  • cd blackeye 
  • bash blackeye.sh

Sekian Dari saya semoga dapat bermanfaat buat kalian semua Thanks.

Subscribe to receive free email updates: