Tutorial Deface Uber Upload 2019

Assalamualaikum wr.wb
Hallo sobat setia Master Linuxser pada kesempatan kali ini admin mao ngasi Tutorial cara Deface POC Uber upload

Oke langsung saja tanpa basa basi lagi kita langsung mulai saja, yang pertama anda lakukan adalah harus punya script Deface atau Shell backdoor

Karena saya suka dengan hal yang simple dan tidak mao ribet, saya hanya mengunakan script Deface saja.

Google dork nya ada dibawah ini.

  • “Powered By Uber Uploader”
  • allinurl: uu_file_upload.php
  • allinurl: uber_uploader_file.php

Klo sudah dorking di google selanjutnya anda pilih web yang ingin anda Deface .

Kalo saya sudah mendapat target saya sendiri Contoh pada gambar dibawah ini :


Lalu anda masukan script Deface kalian dan upload tunggu hingga selesai , klo berhasil contoh pada gambar di bawah ini. Akan nampak file yang tadi kalian upload yaitu script Deface kalian, lalu kalian klik script Deface kalian


Nanti akan seperti ini hasilnya Dan lihat hasilnya berhasil bukan :v


Untuk melihat Demonya Klik Disini
Oke Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.

Subscribe to receive free email updates: