JOOX APK v.5.7.2 Mod Apk Unlimited VIP


Dari awal munculnya Handpone dan SmartPhone, Hal yang paling banyak di gunakan adalah Fitur untuk mendengarkan Musik, Ya jika dahulu Untuk mendengarkan musik kapan saja dan di mana saja kita butuh walkman ataupun radio kecil, Maka dengan Smartphone hal itu dapat dengan mudah di Lakukan, Nah di kesempatan kali ini mimin akan membagikan aplikasi Pemutar musik Baik itu Online maupun Offline. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang saat ini banyak sekali penggunanya di Internet, Adalah Joox VIP Premium terbaru yang akan mimin bagikan kepada kalian, Tentunya kalian sudah tau ya apa itu aplikasi JOOX, Bener sob, aplikasi ini memungkinkan kalian memutar musik secara Streaming dan Juga Offline. Jadi nantinya kalian tidak perlu lagi menyimpan MP3 di Handpone kalian.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga memungkinkan kalian Untuk Berkaroke dengan kualitas terbaik, Tentu akan semakin menarik ya sobat aplikasi ini, Terutama untuk kalian yang hobi banget dengan Musik, dan untuk kalian yang sedang belajar vokal maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian, Versi yang mimin bagikan kepada kalian ini adalah versi Terbaru, Jadi jika nantinya terdapat versi yang lebih baru lagi, Silahkan beritahu mimin ya sobat biar nantinya mimin perbaharui juga yang versi VIP untuk kalian semuanya.

Baiklah untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi dengan aplikasi yang satu ini, Silahkan lihat terlebih dahulu FItur serta detail dari aplikasi yang satu ini ya sobat Gamers sekalian.

Fitur Aplikasi :
  • Buat Playlist sesuka mu
  • Broadcast dari artis yang kalian minati
  • Putar musik apa saja dan kanpan saja dari berbagai negara
  • Terdapat Radio lebih dari 50 Station
  • Rekomendasi lagi terbaik untuk kalian
  • Streaming Dengan kualitas HD
  • Dan masih banyak lagi
 

Ada yang bertanay kepada mimin, Lho min ini kan aplikasi bisa kita download secara Gratis di Google Play. Kenapa juga kita mesti download disini.? Yap memang bener banget apa yang kalian omongin, Akan tetapi perlu kalian ketahui juga, Bahwa dengan Mendownload di google play kalian hanya akan mendapatkan versi yang Free alias Akan ada iklan dan Juga masih banyak batasan-batasan di aplikasi Tersebut.

Akan tetapi jika kalian mendownload Versi yang VIP di blog Master Linuxser ini kalian akan mendapatkan Fitur Premium yang mana kalian bisa mendapatkan Fitur Full dari aplikasi ini, Akan tetapi jika nanti muncul update, jangan sekali-kali di update ya sobat, karena akan langsung hilang versi VIPnya, Oke sekian dari mimin dan sampai ketemu di postingan berikutnya.

- Version: 5.7.2
- Size: 92.97 MB
- Price: Free
- Root needed: No Need
- Offers In-App Purchase: No
- Price: Free

FREE Features

•√ 1. Unlimited VIP

Videos :






Loading...

Subscribe to receive free email updates: