FTS Mod FIFA 20 EA Sports HD 2019


Sebuah permainan dari First Touch Game yang memang sudah banyak dimainkan oleh para pecinta game sepakbola di perangkat Android. First Touch Soccer adalah salah satu game terpopuler dari developer game tersebut yang hingga kini masih banyak dimainkan walaupun untuk tahun 2019 ini belum melakukan update transfer versi terbaru. Karena hal itulah para modder muncul untuk memberikan bantuan dengan memberikan mod update transfer terbaru meliputi tampilan pemain, kits, dan juga stadion serta peran pendukung lainnya.

FTS Mod FIFA 20 EA Sports adalah salah satu hasil mod terbaru dengan ukuran fie rata-rata FTS Mod 2019 yakni mencapai kurang lebih 300Mb yang telah memiliki fitur baru yang banyak serta yang terpenting adalah masalah update transfer terbaru untuk musim 2018/2019. Tersedia file lengkap meliputi Apk Data dan Obb yang sudah sepaket dan siap untuk Anda mainkan dengan mengikuti cara install yang benar agar game dapat dimainkan. Berikut ini screenshot dari game FTS Mod FIFA 20 EA Sports terbaru ini, mengenai informasi game, fitur, dan cara instal dapat Anda baca dibawah ini. Segera saja dapatkan game ini dan mainkan sekarang juga.


Info of the Files :

  • Name of the Games : FTS Mod FIFA 20 By EA Sports
  • Supported for Android : 4.0 Up
  • Version of the Games : -
  • Update : Season 2018/2019
  • Mode : Offline 
  • Size : 313.94 Mb
  • Credits : EA Sports
  • More Info : Google Play

Latest Mod :

Download ads and file of the Games : Klik Disini 

Bagaimana cara untuk install FTS Mod FIFA 20 EA Sports?

  1. Silahkan unduh file gamenya yang ada di blog soccermod.blogspot.com, lalu bisa instal dan mainkan.
  2. Jika belum berbentuk file Apk, silahkan extract dahulu dan jika meminta password silahkan dipakai, password ada diatas di bagian information.
  3. Untuk game yang menggunakan Data / Obb dalam gimnya, jangan lupa untuk mengunduh file "Obb" / "SD", sebelum Anda memainkannya.
  4. Jika file Obb dan Savedata itu .zip atau. file rar. silahkan Ekstrak File pertama ke sdcard Anda. (Jika diminta kata sandi, masukkan sandinya).
  5. Kemudian pindahkan folder yang diekstrak ke lokasi: / sdcard / Android / obb atau jika belum berhasil, Anda bisa memasukkannya ke: / phone / Android / obb.
  6. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan coba mainkan
  7. Selesai




Jika permainan tidak terinstall kemungkinan ada langkah installasi yang terlewatkan, silahkan Anda baca lagi tutorial diatas untuk cara install FTS Mod yang benar. Jangan lupa bookmark dan share blog ini agar kami bisa terus update game soccermod terbaru untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: