Tutorial Cara Membuat Mod APK Mengunakan DNSPY Step By Step Full Gambar


Hallo sobat setia blog Master Linuxer Pada kesempatan kali ini , Admin akan memberikan Tutorial  Cara Mod APK  Android dengan cara mengunakan APK EASY TOOL dan DNSPY

Baiklah Karena banyaknya permintaan, saya akan berikan kekalian semua tutorial tentang cara membuat APK mod anda sendiri, mod game menggunakan dekompilasi APK, mengedit / memodifikasi dan kompilasi ulang. - Berhati-hatilah, jika Anda ingin membuat mod yang lebih dari sekadar visual, Anda harus memiliki pengetahuan tingkat insinyur tentang java dan idealnya bahasa pemrograman lainnya

Requirements:

Sudah terinstall Aplikasi APK EASY TOOL, Jika blum bisa anda Download disini
Sudah terinstall Aplikasi DNSPY, Jika blum bisa anda Download disini
Cari Aplikasi game apa saja yang ingin anda MOD Contoh disini saya ingin mod sebuah game yg bernama Candy 2020 , Ingat ga semua game itu bisa menggunakan cara ini..

Jika bahan bahan semua sudah siap mari kita lanjutkan , Silakan anda buka Aplikasi APK EASY TOOL nya . lalu anda Drag Drop Aplikasi yg sudah anda download tadi di Google Playstore .
Jika sudah , Silakan anda Klik Decompile dan tunggu hingga prosess selesai , Lihat contoh pada gambar dibawah ini .


Jika sudah selesai prosess Extrack File Apk nya silakan anda klik tulisan Decompiled Apk directory
lalu anda akan masuk ke folder hasil extrakan tadi, anda klik saja folder bernama 1-Decompiled APKs dan cari file yg bernama Assembly-CSharp dengan cara klik folder satu persatu Contoh klo saya di local  C:\Users\Jhon Islanskha\Documents\APK Easy Tool\1-Decompiled APKs\com.gwl.racing_121_apps.evozi.com\assets\bin\Data\Managed Lalu anda buka Aplikasi DNSPY nya jika sudah , Silakan anda Drag Drop saja file yg tadi bernama Assembly-CSharp ke Dnspy nya

Lanjut Silakan anda klik Assembly-CSharp dan akan muncul Assembly-CSharp.dll silakan anda klik lagi folder yg bertanda MIN ( - ) Jika sudah akan muncul banyak sekali folder-folder baru ..




Silakan anda scroll ke bawah dan cari file yang bernama GameData @02000048 Silakan anda klik saja nanti akan muncul file-file baru ..


Silakan anda cari file yg bernama SavePlayerCoin(int) :void @0600039 Lalu sillakan anda klik saja nanti akan muncul Scriptnya , Silakan anda klik kanan pada mouse lalu klik Edit Method (C#).. Lihat contoh pada gambar dibawah ini .


Jika sudah anda klik Edit akan muncul jendela baru , Silakan anda rubah Script nya, Lalu anda Edit yg bertuliskan Coin dan silakan anda rubah manjadi angka Contoh 9999999 atau strah anda mao di rubah berapa angka nya bebas, Lihat contoh pada gambar dibawah ini..


Jika sudah di rubah silakan anda klik Oke-Oke saja , Silakan anda klik File lalu pilih Save Module
nanti akan keluar jendela baru .


Silakan anda klik TITIK 3 lalu anda akan di bawa ke folder penyimpanan hasil extrackan apk game tadi , Silakan anda tiban file yg bernama Assembly-CSharp dengan cara klik saja file original nya.
Lalu anda klik SAVE lalu Oke .


Jika sudah silakan anda exit saja Aplikasi Dnspy nya, lanjut silakan anda buka Aplikasi APK ESY TOOL nya kembali lalu anda klik Compile tunggu hingga prosess selesai .


Jika sudah selesai silakan anda pergi ke folder yg bernama 2-Recompiled APKs , Silakan anda TEST Game yang tadi sudah anda buat versi MOD nya  , Dengan cara pakai emulator atau Smartphone kalian . klo Admin sendiri pakai Emulator saja .. Dan Tara hasil nya Work gann Mantapp bukan :v


Untuk Test Moni nya bisa anda download dibawah yang sudah admin sediakan di link berikut .

Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat buat kalian semua jangan lupa di share nd comment agar tidak ketinggalan berita terbarunya dari Blog Master Linuxser .. Sekian dan sampai jumpa :)

Videos :






Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Mod APK Mengunakan DNSPY Step By Step Full Gambar"

Post a Comment