Tikung Shell Backdoor orang lain dengan Dorking


Hallo Sobat setia blog Master Linuxser pada kesempatam Kali ini gw mau ngasih tutor cara nikung web orang yang sudah di  tanem shell atau biasa di sebut dorking shell Backdoor, jangan cuma di dunia real doang nikung, di dunia maya juga harus nikung kwkwkw ,  dengan cara dorking via Google

Oke kita lanjut aja tanpah banyak basah basih lagi sialakan anda Copy paste dork ini di Google .

intitle:Mini shell intext:upload
intitle:shell intext:public_html Name Size Permission Modify -rw-rw-rw-
intitle:sh3ll ext:php “/public_html/”

Klo bisa anda Kembangin lagi dork nya.
1.Buka google lalu  masukin dorknya di share engine, contoh seperti pada gambar dibawah ini. Jika sudah anda dork ke google akan banyak sekali web web yang sudah pernah di jembol , silakan anda pilih satu persatu mencari link web yang sudah di tanami shell backdoor .


klo admin sendiri sudah berhasil mendapatkan target nya lihat contoh pada gambar dibawah ini.
kenapa admin memilih web ini karna admin mencurigai di belakang link tersebut masih berEkstensi phtml yg di mana file itu adalah Shell backdoor .. Meskipun admin buka web tersebut ada pesan tertulis Not Found ..



Tapi admin tidak begitu saja menyerah , masih banyak cara untuk mengetahui web tersebut masih  ada atau tidak nya shell backdoor itu di tanam, atau sudah di hapus oleh admin web tersebut , Jika admin web tersebut mengapus File yg mencurigakan seperti Shell backdoor tersebut otomatis tidak akan ke index di google, pas saat kita dorking



nah jadi admin mencoba mengapus dibelakang link tersebut yg berEkstensi Phtml . Akan seperti ini penampakan nya lihat gambar di atas..

gambar yg sudah admin kasih garis kotak merah itu adalah file yg sempat admin pertama kali admin membuka web tersebut yg memunculkan pesan Not Found, nah dibawah file tersebut banyak sekali file yg berEkstensi PHP, dan namah file nya ga jelas , Jadi FIX Shell backdoor nya bukan cuman satu tapi ada banyak, dan Otomatis Shell backdoor nya sudah pasti ada di antara salah satunya,




Pas admin membuka file php tersebut admin menemukan Shell Backdoor sekali 2 yg dimana Shell Backdoor ini berbeda nama Hacker yg menanam ke web tersebut..
Nah Skrang yg jadi permasalahan nya admin sendiri tidak tau password Shell Backdoor tersebut , Gimana cara agar supayah kita dapat mengambil hali Shell Backdoor tersebut ketangan kita.. Tenang gampang ko Banyak Cara nya, asal kita mao mendalami ilmu hacking ini :D




Oke Lanjut, Kalo admin sendiri dengan cara manual saja tidak pake pake tools" ..  Dengan cara Admin share engine kembali di Google . dengan menuliskan nama Hacker yg tercantum di Shell Backdoor tersebut , Lihat contoh pada gambar di atas. Nah admin sudah menemukan web yang menurut admin mencurigakan juga




Lalu admin klik web tersebut dan Hasilnya seperti pada gambar di atas ini , tidak di sangka filing admin yg begitu kuat menemukan Password bertuliskan Unser Name dan Password Shell Backdoor tersebut.. Lihat pada gambar di atas, Lalu Pas admin Scrool kebawah ternayata ada bertuliskan  MOSHKELA HACKER ,




Berarti Fix ini adalah orang yg membuat Shell Backdoor tersebut. Tapi jika kita perhatikan Code Shell backdoor ini berantakan sekali di web tersebut dan bersatu dengan postingan web tersebut, Jadi FIX Ternyata Web yg admin kunjungi ini Adalah korban Upload Backdoor jga , Dia gagal mengupload Shell backdoor nya, mangknya seperti itu jadinya..

Oke Kita lanjut lagi..



Pass admin ingin Login ke Shell Backdoor yg admin sudah dapatkan ternyata tidak Work Password dan Unsername nya :3

Jangan bersedih kawan kita masih ada satu Shell Backdoor lagi ..




Di saat Admin Share engine lagi dengan nama hacker yg berbeda, Admin menemukan sebuah web yg memunculkan Script PHP , FIX ini adalah Script Shell Backdoor.. Lanjut Admin klik web tersebut..




Dan hasilnya benar saja ini adalah Script Mentah Sebuah Shell Backdoornya, Yang admin sudah tandahi Garis Merah itu adalah sebuah Password nya , kebetulan Shell Backdoor ini tidak mengunakan UnserName , jadi mengandalkan sebuah Password saja untuk login nya..




Lanjut , pas Admin ingin login ke Shell Backdoor Tersebut, admin Berhasil masuk ke sebuah shell backdoornya ..



Nah admin Sudah Berhasil Bukan untuk mengambil hali Shell Backdoor tersebut, Kalo sudah seperti ini Silakan anda otak atik sesuka anda , Jika ingin menganti password nya silakan, atau mao mengupload Shell baru lagi Strah kalian , Atau anda ingin Langsung Tebas Index Silakan Itu lebih bagus . Ingat Apa yang anda Lakukan, dosa anda yang tangung sendiri ..


Terimah Kasih Semoga dapat bermanfaat buat kalian semua , INGAT ini hanya untuk pembelajaran saja tidak boleh di salah gunakan ..



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tikung Shell Backdoor orang lain dengan Dorking"

Post a Comment