Tutorial Cara Mengatasi Windows 10 Activation Fail Error Code 0x803f7001, 0xC004F074, 0x8007007B Work 100% Full Gambar


Hallo Sobat setia blog Master Linuxser pada kesempatan yang bahagia ini admin akan memberikan sebuah tutorial cara mengatasi Windows 10 Activation Fail Error Code 0x803f7001, 0xC004F074, 0x8007007B.

Error 0x803F7001, 0xC004F074, 0x8007007B. biasanya terjadi saat Anda melakukan aktivasi di windows 10 . Error ini juga bisa terjadi jika anda mengupdate Versi dari BIOS di komputer Anda. Tapi error ini tidak menutupi kemungkinan ada masalah dengan Server Microsoft activation yang menyebabkan Windows 10 Anda tidak bisa di-aktivasi . Atau Keys yang anda masukan tidaklah work sepenuh nya ,  Dalam hal ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah :

Pertama yang anda harus lakukan adalah buka menu search pada bagian samping start . jika sudah anda ketikan Registry Editor lihat pada contoh gambar dibawah ini.



Jika sudah, silakan anda klik Open tau klik pada menu Icon Registry Editor, Selanjutnya silakan anda pilih bagian  HKEY_LOCAL_MACHINE klik saja, jika sudah anda klik akan muncul folder baru, Lalu anda pilih Folder  SOFTWARE lihat pada contoh dibawah ini.




Silakan anda scrol kebawah lalu anda cari folder Microsoft, lalu anda klik saja.




lalu anda scrol lagi kebawa dan cari folder yang bernama Windows NT, Jika sudah anda klik akan muncul folder lagi , dan cari folder yang bernama CurrentVersion silakan anda klik 2x  Nanti akan muncul banyak sekali berkas data,  Lalu anda Cari data yang bernama Productld lihat contoh pada gambar dibawah, Silakan anda klik saja 2x pada bagian Productld




Jika sudah anda klik 2x nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini , Silakan anda ganti product keys yang lama dengan Keys yang baru untuk Activate ulang,



Jika cara pertama tidak work silakan anda ikuti cara yang kedua, di simak baik baik gan.

Silakan anda tekan tombol di keyboard Ctrl dan Sfift +Esc  Ingat di pencet bersamaan, Nnati akan muncul jendela Task Manager lihat contoh dibawah ini. Silakan anda klik File lalu anda klik Rum new task lalu anda klik.




Lalu akan muncul pada menu Create new task, Silakan anda ketikan CMD lalu silakan anda centang bagian kotak yang sudah admin tandahi berwarna merah, lalu anda klik Oke



Nanti akan muncul CMD silakan anda ketikan perintah dibawah ini. Lalu anda klik ENTER dan tunggu saja.

  • slmgr.vbs /ipk W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX


 Jika sudah menunggu akan ada Notif dari Windows Script Host . Selamat sampai tahap ini anda sudah berhasil .


Baik kita lanjutkan lagi, Silakan anda ketikan pada CMD perintah dibawah ini,


  • slmgr.vbs /skms kms.lotro.cc

Lalu anda Tekan ENTER , Silakan anda tunggu saja hingga muncul Notif Windows Script Host seperti pada step yang bertama.





Lalu anda ketikan perintah lagi di CMD, Ketikan dibawah ini


  • slmgr.vbs /ato

Silakan anda tunggu Seperti biasanya , Nanti akan muncul lagi Notif  Windows Script Host yang sama .



Tahap ini kalian sudah berhasil sampai saat ini , Silakan anda buka This PC, lalu klik kanan dan klik Properties , Lihat contoh dibawah ini. yang admin sudah tandai garis kotak berwarna merah itu yang sudah admin tandai,  Komputer atau lepi kalian sudah SUKSSES dan Berhasil bukan. Windows anda saat ini sudah berhasil di Activation :)




Silakan anda buka juga di menu Start lalu anda klik Settings, Taraa yang tadinya lepi atau komputer anda Error saat ini sudah tidak Error lagi, kini komputer atau lepi anda sudah siap digunakan untuk sehari hari.



Selamat Mencoba dirumah , Semogga artikel ini dapat bermanfaat buat banyak orang seperti anda yang sedang bingung mencari Tutorial untuk Activation Windows 10 ini , Jangan lupa di Share nd komen agar tidak ketimggalan berita terbaru dari admin , Wassalamualaikum wr.wb .




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mengatasi Windows 10 Activation Fail Error Code 0x803f7001, 0xC004F074, 0x8007007B Work 100% Full Gambar"

Post a Comment