Cara Mengatifkan Activation Microsoft Office 2016 professional plus 2020 1000% Work


Hallo sobat setia blog Master Linuxser pada kesempatan kali ini admin akan meberikan sebuah Tutorial Cara mengaktifkan Activation di Microsoft Office 2016 professional  plus

Untuk Bahan-Bahan nya sudah admin sediakan di bawa, satu paket dengan  KMSpico nya . Silakan anda download terlebih dahulu , Jika anda sudah punya Microsoft Office 2016 professional plus nya silakan anda hapus terlebih dahulu , lalu anda Install ulang kembali dan Download yang sudah admin sediakan dibawa ..

Jika sudah di Download Silakan anda extrack file zip yang sudah anda download dibawah yang sudah admin berikan , Silakan anda masuk ke folder Setup File lalu klik OInstallLite.exe nanti akan seperti pada gambar dibawah ini ..


Jika sudah selesai silakan anda pilih yang anda ingin butuhkan lalu silakan anda centang .Jangan lupa di bagian atas silakan anda pilih sesuai Spesifikasi Komputer and Laptop anda. Jika sudah silakan anda klik pada tulisan INSTALL OFFICE dan tunggu saja hingga prosess nya berjalan .


Tunggu Setelah proses instalasi selesai dan mencoba menjalankan Microsoft Office 2016


Kurang lebih tampilan Microsoft Office 2016 berikut ini. Biasanya ketika selesai diinstal dan belum diaktifkan ketika Microsoft Office 2016 dijalankan akan selalu muncul dialog untuk meminta untuk di aktivasi.


Jika Microsoft Office 2016 tidak diaktifkan maka setiap pembukaan akan muncul peringatan untuk anasi dan secara otomatis akan menjalankan Mode uji coba selama 30 hari. Setelah 30 hari, Microsoft Office 2016 akan dikunci dan harus diaktifkan jika Anda ingin menggunakannya kembali.

Berikut adalah Tutorial tentang cara mengaktifkan Aktivasi Versi Lengkap gratis Microsoft Office 2016

1. Jalankan KMSpico dengan cara Klick Run As Administrator jika sudah akan muncul KMSpico nya silakan anda klik saja tombol berwarna merah seperti pada gambar dibawah .. Lalu tunggu hinga prosess nya selesai . 

  

Jika sudah selesai nanti akan berubah hijau seperti pada gambar dibawah ini ..


Silakan anda Buka kembali Microsoft Office 2016 dan Hasilnya Workk 10000% .
Sekian dari saya semoga dapat bermafaat buat kalian semua , jika ada yg ingin anda tanyakan silakan koment di bawa yg sudah admin sediakan .




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatifkan Activation Microsoft Office 2016 professional plus 2020 1000% Work"

Post a Comment