RPG Maker v16.03.12


RPG Maker adalah piranti pembuatan permainan video yang khususnya untuk permainan peran yang mengijinkan kita untuk membuat dunia fantasi dari potongan - potongan dan untuk menikmatinya setelah itu...atau mengijinkan orang yang lain untuk menikmatinya.

Terima kasih pada mekanisme dan estetikanya, akan secara mudah membuat permaian JRPG (permainan dengan gaya yang sama seperti Final Fantasy, Legenda Mana atau Lufia). Aplikasinya telah mempunyai begitu banyak peri, suara, musik, dan berbagai macam ilustrasi di mana kita bisa bekerja, meskipun kita juga bisa mengimpor materi kita untuk membuat petualangan yang unik.

Sehingga mudah untuk memulai bekerja dengan RPG Maker, ia termasuk sebuah modul contoh yang bisa kita gunakan sebagai tutorial dan terima kasih di mana kita akan bisa belajar hampir semua kontrolnya. Dalam beberapa jam, kita telah memulai membuat petualangan kita sendiri dan kita bisa memulai pertarungan pertama kita.

RPG Maker adalah salah satu piranti terbaik untuk membuat permainan video yang bisa kita temukan saat ini. Ia mempunyai kesemua hal yang di butuhkan untuk pembuatan dunia fantasi dan petualangan yang unik. Kenyataanya, lebih dari satu permainan independen yang sukses seperti permainan To The Moon telah diciptakan menggunakan piranti ini. Pembatasan
Versi uji coba tidak mempunyai layanan seperti yang di punyai versi berbayar.







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPG Maker v16.03.12"

Post a Comment