Unity Real-Time Development Platform


Unity adalah platform pengembangan gim video yang, hanya dalam lima tahun, telah menjadi pilihan paling dicari oleh banyak pengembang independen, berkat penggunaannya yang mudah dan biaya rendah, hingga alternatif yang dapat diandalkan untuk perusahaan penting seperti Obsidian atau InXile.

Fleksibilitas Unity memungkinkan penggunanya membuat genre gim video apa saja. Ini memungkinkan Anda bekerja dengan mesin 3D maupun 2D. Anda juga dapat menggunakan teknologi Direct3D dan OpenGL, atau tidak, sesuai kebutuhan. Semua tergantung gim video Anda.

Bahkan, versi paling baru Unity kompatibel dengan DirectX 11, yang memungkinkan Anda membuat gim dengan grafik yang spektakuler. Dan lagi, Anda dapat menjalankan gim ini langsung di peramban berkat plug-in yang termasuk dalam mesinnya.

Versi gratis Unity, yang tersedia di Uptodown, menyertakan alat dasar seperti mesin fisik yang ditenagai NVIDIA PhysX, audio 3D, kemampuan multipemain, dan lusinan pilihan lain di semua level.

Beberapa gim terkenal yang menggunakan Unity antara lain Triple Town, Bad Piggies, Slender: The Arrival, Dead Trigger, Temple Run, Game of Thrones: Seven Kingdoms, dan Wasteland 2.

Unity adalah salah satu platform pengembangan gim video paling serbaguna yang ada. Buktinya, banyak proyek yang keluar setiap harinya untuk Windows dan Mac, serta untuk Android dan iOS.







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unity Real-Time Development Platform"

Post a Comment